Menjelang Pilpres ( Pilih Siapa ) ?

Ada tiga pasang Capres / Cawapres yang akan bertarung pada pilpres  8 Juli 2009  dan tidak lama lagi.  Masing2 menawarkan janji-janji manis untuk meraih hati pemilih,  ada yang menjanjikan dihapusnya sistem kerja kontrak atau out sourcing bagi tenaga kerja kontrak atau pekerja industri dll.  Ada yang menjanjikan percepatan pembangunan  atau lebih cepat, mungkin cepat perbaikan ekomoni, pertumbuhan ekonomi, menciptakan lapangan kerja  dll dengan slogan lebih cepat lebih baik.  Ada yang melanjutkan program yang sudah ada dan menjadikan program itu lebih baik lagi.    Semua Pasangan menggangkat topik yang hampir sama yaitu Ekonomi Kerakyatan  atau ekonomi berpihak pada rakyat.

 Pandangan saya Ekonomi Negara kita sendiri sebenaranya masih belum Jelas,  Apakah menganut Liberalisme, Kapitalis, Atau mungkin Ekonomi Pancasila ( Ekonomi Kerakyatan ) atau mungkin sistem ekonomi  Malu2   , Liberal ya kapitalis ya kerakyatan ya, ( Mungkin rakyat yang paling Tahu). Atau mungkin kedepan kita menggunakan Ekonomi Syariah yang sedang dalam Kajian/Wacana Para Ekonom.  yang pasti tanggal 8 Juli  pilih menurut anda yang paling baik buat bangsa ini dan kalau bisa jangan Golput,  Penulis Mohon Maaf Apabila Pandangan tentang sistem Ekonomi Salah Kaprah .      

8 Responses to Menjelang Pilpres ( Pilih Siapa ) ?

  1. cahjoker berkata:

    kalau cuma umbar janji aja mending ga usah dipilih…..

  2. kupatahu28 berkata:

    klo ada orang bilang “pilih yang terbaik menurut anda…” klo menurut gw bukan yang terbaik tapi yang mendingan….

  3. andipeace berkata:

    yaaaah begitulah strategi-strategi para capres.

  4. merynatalia berkata:

    ahhhh,,,,semua pada dasar’ya hanya manis di bibir doank tau2’ya masyarakat d’telantarin gtu aja,,,,,

  5. ayoe berkata:

    bagi ayu c, yg nama pergantian presiden,janji2 na selalu g prh ditepati selalu melenceng dr janji yg mereka ksh ke rakyatna….
    y ayu berharap tahun ini presidenna lbh meneliti dan lbh pengertian kepada rakyatna..
    jgn pas udah jd presiden lupa akan kebutuhan masyarakatna….

  6. Shawna berkata:

    If you can start developing a major stack earlier, you have a far greater chance of cashing.

Tinggalkan komentar